Minggu, 15 Januari 2017

AL FIKR ONLINE

Dengan konsep yang lengkap kami hadir untuk memberikan peluang bisnis Pulsa semua operator GSM CDMA Serta Pulsa Listrik PLN, Juga Pembayaran Tagihan PLN, Pembayaran Tagihan Telpon Rumah, Pembayaran Tagihan Flexi Rumah serta Pembayaran Tagihan Speedy dari HP/smartphone anda dengan sistem yang sangat mudah dan menguntungkan.

Sebagai Distributor Pulsa Murah, peran kami mempermudah bisnis pulsa yang rumit menjadi lebih sederhana dengan sistem Multichip. Anda tidak perlu lagi banyak chip dan ponsel untuk tiap-tiap operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dll), karena kami telah menyediakan sebuah sistem pengisian pulsa yang dapat menerima perintah langsung dari nomor ponsel Anda sendiri.

Al Fikr Online adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil dan resiko yang minimal. Apa pun profesi Anda ... saat ini juga Anda dapat segera mulai berbisnis hanya dengan modal HP via SMS Atau via Nimbuzz, Facebook, Telegram, BBM, Whatsapp , Jabber, ataupun Gtalk yang ada pada smartphone anda!.
Ubahlah HP/Smartphone menjadi sumber pendapatan Anda ! Dapatkan pulsa murah untuk mengisi HP Anda sendiri, saudara, teman atau pun kolega Anda.Deposit terserah anda, Anda langsung punya bisnis sendiri !

Print Friendly and PDF

1 komentar: